Microsoft Expression Studio v3 Portable

Microsoft Expression Studio 3 - versi baru dari serangkaian produk untuk desain antarmuka pengguna, web development, pembuatan vektor grafis dan video processing.Expression Blend - adalah alat teknologi antarmuka desainer WPF dan Silverlight. Imajinasi dari perancang tidak lagi terbatas pada: semua elemen antarmuka, apakah itu tombol sederhana atau tabel yang rumit, rentan terhadap perubahan sangat mudah. Blend memungkinkan Anda untuk bekerja dengan animasi dan grafis tiga dimensi. Melalui integrasi dengan Visual Studio, pengembang dan desainer dapat bekerja secara simultan pada proyek yang sama.

Expression Web akan membantu desainer dan pengembang aplikasi dalam HTML, AJAX, PHP dan ASP.NET. Dimulai dengan model yang dikembangkan Expression Design, Expression Web akan membawa ke akhir situs. Fitur menarik khususnya impor file gambar Photoshop, tidak perlu lagi membuka Photoshop dan memotong ikon tombol, gambar, latar belakang dan elemen-elemen desain lain - ini diterapkan di Expression Web. Tambahkan situs Flash, Silverlight, atau komponen-komponen ActiveX lainnya, tes di komputer Anda dan meletakkan di server melalui FTP - semua masalah ini mudah diselesaikan dengan menggunakan Expression Web.

Ekspresi Desain memiliki berbagai vektor dan raster alat, impor file, Adobe Illustrator dan Photoshop dapat mengambil keuntungan dari waktu operasi mereka. Dukungan Slice membantu Anda dengan cepat mengekspor bagian dari komposisi salah satu yang paling populer format file gambar (. PNG,. JPEG,. PSD,. GIF,. TIFF,. BMP,. WDP, PDF), dan pengembang aplikasi WPF dan Silverlight akan dapat mengekspor secara langsung antarmuka dalam XAML.

Expression Encoder - yang nyata untuk para penggemar menemukan video, memungkinkan hanya beberapa menit untuk menempatkan klip video di Internet, yang user-friendly pra-alat pengeditan. Anda tidak perlu lagi khawatir tentang mengembangkan pemain mereka sendiri, Expression Encoder akan secara otomatis menghasilkan kode yang diperlukan semua halaman XHTML yang hanya perlu mengeluarkan di Internet untuk konsumsi publik. Expression Encoder juga dapat merekam Kegunaan dan mendukung IIS Smooth Streaming.

Ekstra. Informasi :

Versi DreamSpark, gratis untuk siswa dan mahasiswa pascasarjana akses ke versi lisensi penuh alat untuk pengembangan dan desain dari Microsoft. Tidak ada tambalan.


DOWNLOAD


DISINI1 | DISINI2