Revo Uninstaller Pro 2.0.5

Revo Uninstaller membantu Anda untuk menghapus penginstalan perangkat lunak dan melepas program yang tidak diinginkan diinstal pada komputer bahkan jika Anda memiliki masalah menghapus dan tidak bisa uninstall mereka dari "Windows Tambah atau Melepas Program "applet panel kontrol.

Revo Uninstaller adalah jauh lebih cepat dan lebih kuat alternatif untuk "Windows Tambah atau Melepas Program "applet! Ini memiliki fitur yang sangat kuat untuk menghapus dan melepas program:

Pemindaian sisa setelah uninstall - Dengan algoritma canggih dan cepat, Revo Uninstaller menganalisa data aplikasi sebelum meng-uninstall dan scan setelah Anda meng-uninstall program. Setelah program reguler uninstaller berjalan, Anda dapat melepas tidak perlu tambahan file, folder dan registri kunci yang biasanya sisa pada komputer.

Terpaksa Uninstall - Uninstall bahkan sudah uninstall program. Fitur ini memungkinkan Anda untuk melepas sisa-sisa program yang telah dihapus, instalasi tidak lengkap dan sisa-sisa uninstall program!

Real-Time Instalasi Monitor - Revo Uninstaller Pro memiliki real-time instalasi program pemantauan. Mendeteksi perubahan sistem pada saat instalasi, sehingga Anda dapat dibatalkan lagi nanti.

Multi-Level Backup System - Revo Uninstaller Pro menciptakan backup dari kunci registri dihapus, nilai, file dan folder. Hal ini juga membuat cadangan registri penuh setiap kali Anda meng-uninstall program.

Dengan unik "Pemburu siaga ", Revo Uninstaller menawarkan beberapa sederhana, mudah untuk digunakan, tetapi metode yang efektif dan ampuh untuk menghapus perangkat lunak. Anda dapat menggunakannya untuk mengelola diinstal dan / atau menjalankan softwareprograms.

Fitur utama Revo Uninstaller

• Uninstaller
Itu Uninstaller alat daftar program yang diinstal dan komponen untuk semua dan pengguna saat ini. Dengan pilihan pandangan, serta menu konteks, informasi mengenai komponen program tersedia: program properti, mereka entri registry dan link ke situs web produsen, misalnya. The "Cari" pilihan menemukan aplikasi yang terinstal hanya dengan mengetik beberapa huruf pertama dari nama mereka. RevoUninstaller scan sebelum dan setelah penginstalan untuk menemukan semua file, folder dan kunci registri ditinggalkan oleh programuninstaller. Fitur utama dari Revo Uninstaller adalah Pemburu Mode.

• Terpaksa Uninstall
Revo Uninstaller Pro memiliki fitur yang sangat kuat yang disebut Terpaksa Uninstall. Fitur ini memungkinkan Anda untuk melepas sisa-sisa program yang telah dihapus, instalasi tidak lengkap dan sisa-sisa uninstall program! Tidak masalah jika program, anda inginmelepas, Tidak terdaftar di Revo Uninstaller Pro atau di Windows Tambah /Melepas Program Control Panel applet. Terpaksa Uninstall memberikan kekuasaan kepada pengguna tapi tetap menjaga keamanan dan keakuratan hasil.

• Real-Time Instalasi Monitor
Revo Uninstaller Pro memiliki fitur yang memungkinkan pemantauan instalasi program dan sistem mendeteksi perubahan selama instalasi. Proses ini dilakukan secara real time - secara bersamaan!
Fitur ini sangat kuat karena dengan perubahan sistem pemantauan selama instalasi, kita menghilangkan semua algoritma scanning ketika kita perlu untuk meng-uninstall program tersebut dan bagaimanapun juga kita masih dapat menggunakan algoritma ini tetapi dalam fitur lain yang disebutTerpaksa Uninstall.

• Multi-Level Backup System
Revo Uninstaller Pro menciptakan backup dari kunci registri dihapus, nilai, file dan folder. Backup Manager adalah bagian utama dari sistem itu. Akan membantu Anda untuk mengelola informasi cadangan yang disimpan oleh RevoUninstaller Pro setelah penghapusan entri registry, file dan folder.

Tingkatan lain dari sistem cadangan

Menciptakan sistem restore point sebelum setiap uninstall

Kendali Registry cadangan sebelum setiap uninstall

Kendali Registry cadangan sekali setiap hari Revo Uninstaller Pro menatap


• Pemburu Mode
Ini adalah khusus, fitur inovatif dari Revo uninstaller yang memang memiliki dua sub mode -- Pemburu modus dan modus Drag dan drop. Modus ini memberikan Anda fleksibilitas untuk meng-uninstall aplikasi dengan satu klik (menghentikan atau menghapus) hanya dengan menarik dan menjatuhkan ke ikon programPemburu ikon atau memilih ikon mereka dengan kursor mouse, entah itu pada desktop, cepat memulai toolbar, di system tray atau program jendela terbuka.

• Junk File Cleaner
Junk File Cleaner memungkinkan Anda untuk menemukan dan melepas berbagai jenis sampah dan tidak perlu file dari komputer. Junk file diciptakan oleh banyak aplikasi Windows. Biasanya, file tersebut akan dihapus oleh aplikasi yang menciptakan mereka segera setelah mereka tidak membutuhkan mereka, tetapi mereka dapat tetap secara permanen di hard drive anda jika ada penghentian tak terduga orangtua, aplikasi sistem crash, dll Pembersihan sampah sementara file akan membebaskan banyak ruang hard disk.

• Windows Tools
Ada banyak berguna dan alat yang berguna dan komponen dibundel dengan setiap Sistem operasi Windows. Sayangnya, beberapa memiliki opsi baris perintah yang kompleks dan lain just plain sulit diakses. Yang RevoUninstaller fitur Windows Tools memberikan cepat, satu klik akses ke lebih dari sepuluh Windows utilitas yang digunakan di PC sehari-hari manajemen. Alat yang tersedia adalah: System Restore, Network Diagnostics, Network Information, Pusat Keamanan, System Properties, Sistem Informasi, TCP / IP Netstat Command, On-Screen Keyboard, Disk Defragmenter, Jasa, SharedFolders, Group Policy.

• Autorun Manager
Auto Run Manager memungkinkan Anda untuk mengelola program yang secara otomatis pada Windows beban startup.With tool ini Anda tidak hanya dapat mengaktifkan atau menonaktifkan aplikasi dari auto dimulai pada Windows startup, tetapi Anda juga bisa mendapatkan informasi lebih lanjut tentang mereka, misalnya program penerbit, deskripsi, memulai jalan (di mana disimpan pada yourcomputer), status aplikasi (jika itu berjalan atau tidak) dan banyak lagi. Menghentikan program dari awal secara otomatis akan meningkatkan kecepatan loading Windows Anda.

• Browser Cleaner
Browser catatan catatan terperinci dari setiap situs web yang pernah Anda kunjungi. Itu mudah diakses dari jendela browser Anda dan dengan hanya menekan sebuah tombol, siapapun dapat melihat di mana Anda sudah browsing di web! Situs RevoUninstaller menghapus sejarah web browser termasuk Firefox, Internet Explorer, Netscape dan Opera. Dengan Browser Cleaner Anda juga dapat menghapus file internet sementara yang mencakup semua gambar yang telah Anda lihat, semua video online Anda telah menyaksikan dan semua halaman web yang dikunjungi. Menghapus file Internet sementara akan membebaskan banyak ruang hard disk yang berharga pada komputer.

• MS Office Cleaner
MS Office Cleaner memungkinkan Anda untuk melepas sejarah yang paling terakhir digunakan file dalam MS Word, Excel, Access, PowerPoint dan Front Page. Jika Anda tidak ingin orang lain melihat Anda membuka atau diedit terakhir spreadsheet, dokumen atau file lainnya yang dibuat dengan menggunakan MS Office hanya memilih orang-orang yang tidak Anda inginkan dan klik Clear.Your paling terakhir digunakan file-file tersebut tidak lagi terdaftar.

• Windows Cleaner
Microsoft Windows menyimpan trek dari banyak hal yang Anda lakukan dengan komputer riwayat pencarian file seperti ketika Anda mencari file dan folder; baru-baru ini membuka dokumen sejarah; membuka / menyimpan sejarah yang digunakan dalam standar terbuka / save dialog dari berbagai aplikasi yang terinstal pada yourcomputer; klik menu start sejarah; terakhir membuka kunci registri sejarah dan banyak lagi.

• Bukti Remover
Menghapus file dan folder tidak berarti bahwa mereka hilang selamanya. Ketika Anda kosong Windows Recycle Bin file dan folder Anda hanya ditandai sebagai dihapus tapi mereka tidak terhapus secara fisik. Ada kesempatan untuk memulihkan data yang dihapus dari 10 tahun atau lebih PC dan mungkin data ini sangat penting dan rahasia. Dengan alat pemulihan menghapus atau membatalkan program yang anda dapat dengan mudah mendapatkan kembali dokumen-dokumen penting anda dan file lain yang Anda telah dihapus. Dan di sini datang alat EvidenceRemove RevoUninstaller.

• unrecoverable Hapus
Jika Anda ingin aman menghapus file atau folder dan ingin untuk memastikan bahwa tidak ada tubuh dengan alat apapun bisa memulihkan file-file atau folder menggunakan unrecoverable Hapus. Menghapus file dan mengosongkan Recycle Bin Windows tidak berarti bahwa file tersebut hilang selamanya. Mereka masih pada Hard Disk Drive atau penyimpanan lain, tetapi ditandai sebagai dihapus. Setiap tubuh dengan alat yang tersedia gratis atau komersial dapat memulihkan data yang dihapus dengan mudah. Unrecoverable Hapus Revo Uninstaller alat alat yang membuat tidak mungkin untuk memulihkan data yang dihapus Anda - bahkan dengan yang paling canggih dan peralatan mahal di pasar.

OS: Windows XP, Windows Server, Windows Vista, Windows 7 (32 dan 64 bit sistem operasi)


DOWNLOAD


DISINI