VMware ThinApp v4.0.4.3614 - PORTABLE

Sederhanakan lamaran penyebaran dengan menghilangkan lamaran konflik melalui lamaran virtualisasi. Paket seluruh lamaran dan pengaturannya menjadi satu executable yang terisolasi dari OS. Plug VMware ThinApp ke dalam infrastruktur manajemen yang sudah ada dan mempercepat lamaran pengembangan dan penyebaran desktop. Menyampaikan dan menyebarkan aplikasi lebih efisien, lebih aman, dan lebih efektif biaya.

Jalankan aplikasi dari media manapun tanpa perlu hak istimewa admin untuk keamanan komputasi mobile
Maksimalkan uptime selama lamaran migrasi dan update

Fitur Utama

  • 100% Agentless Lamaran Virtualisasi
  • Konflik-gratis Lamaran Pengiriman
  • Simplified Lamaran Kemasan
Fitur Kedalaman

100% Agentless Lamaran Virtualisasi :
  • Lamaran isolasi. Terisolasi aplikasi berjalan dalam virtual gelembung dalam Pembatasan account pengguna tanpa memerlukan modifikasi host. Menyebarkan Office 97, 2003, 2007, dan. NET aplikasi pada OS yang sama tanpa konflik sebagai aplikasi berjalan independen satu sama lain.
  • Zero-runtime eksekusi. Dengan tidak adanya agen terinstal, tidak ada jejak yang tersisa pada perangkat endpoint. Aplikasi dijalankan langsung dari negara yang terkompresi tanpa terlebih dahulu caching data ke hard disk, mencapai kinerja yang lebih baik dan keamanan data.
  • 100% User Mode eksekusi. Klien berjalan pada terkunci-down, unmanaged "kios" PC tanpa hak Admin untuk mengeksekusi aplikasi, memungkinkan untuk digunakan pada dikelola dan unmanaged PC.
  • Blok-oleh-blok streaming jaringan. Aplikasi virtualisasi mengeksekusi setelah kode jumlah minimum yang diperlukan untuk menjalankanlamaran tersedia dalam memori desktop. Sebagai contoh, kurang dari 10% dari Microsoft Office perlu secara fisik streaming ke klien dalam rangka untuk menjalankannya. Streaming LAN memiliki rata-rata waktu start-up hanya beberapa detik.
  • Sandbox lingkungan untuk layanan terminal. Menyediakan sandboxing untuk aplikasi di lingkungan pelayanan terminal sehingga beberapa pengguna dapat menjalankan sandboxed mereka sendiri lamaran tanpa mempengaruhi satu sama lain. Jika satu contoh lamaran mencoba untuk membuat perubahan di seluruh sistem, lainnya pengguna menjalankan aplikasi yang sama tidak terpengaruh.
  • 64-bit sistem operasi dukungan. Memungkinkan aplikasi untuk virtualisasi dan dijalankan pada sistem 64-bit.
  • ksekusi pada klien tipis. Diuji dan disertifikasi untuk menjalankan aplikasi virtual pada Windows XP berbasis thin client.
  • Kompatibilitas dengan berbagai aplikasi. Terbukti penyebaran sederhana-untuk-aplikasi yang kompleks mulai dari dasar Microsoft Office adat aplikasi dengan Java atau. NET.
Bebas konflik Lamaran Pengiriman :
  • Active Directory integrasi. VMware ThinApp tidak memerlukan distribusi, streaming, atau server aktivasi atau agen. Bekerja dengan AD, penegakan ESD alat, dan protokol terbuka sehingga tidak ada tambahan perangkat keras, perangkat lunak lisensi dan biaya pemeliharaan infrastruktur backend diperlukan.
  • Eksekusi dari USB portabel kunci dengan profil / pengaturan pengguna. Memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi kritis dari tombol USB sambil mempertahankan persyaratan keamanan perusahaan.
  • Integrasi dengan pihak ke-3 lamaran solusi manajemen. Menciptakan. MSI dan / atau. EXE file yang plugs ke dalam perangkat lunak elektronik yang ada sistem pengiriman (Inventory, Manajemen Konfigurasi Database, Definitif Software Perpustakaan, Packagers) tanpa tambahan diperlukan integrasi.
  • Lamaran Sync. Memungkinkan lamaran update untuk mobile pengguna serta pihak ketiga pada ekstranet perusahaan, memastikan ketersediaan dari versi terbaru lamaran, Mengurangi risiko patch untuk mesin yang diambil dari jaringan. Update aplikasi virtual melalui http / https melalui LAN atau WAN memanfaatkan sistem pengiriman perangkat lunak yang ada.
Disederhanakan Lamaran Kemasan :
  • Lamaran Tautan. Dikemas Memungkinkan aplikasi untuk secara dinamis membangun dependensi ( "link") dengan aplikasi dikemas. Mengelola menciptakan paket-paket yang terpisah dari komponen interdependen seperti Java atau. NET runtimes dan aplikasi yang bergantung pada mereka. Setiap komponen disampaikan secara independen sementara berbagi sumber daya ThinApp di beberapa paket.
  • Paket sekali, memberikan banyak. Melaksanakan paket lamaran Windows NT, Windows PE, atau XP Embedded tanpa tes ulang atau pengemasan ulang yang lamaran untuk setiap sistem operasi.
  • Sistem snapshot. Menyediakan administrator dengan tiga langkah cepat proses pra-dan pasca-sistem install negara untuk kemasan kesederhanaan dan untuk mendukung aplikasi yang memerlukan reboot selama proses instalasi.
  • ISV embeddable. Organisasi dapat memberikan adat mereka lamaran sepanjang extranet menggunakan VMware ThinApp lamaran teknologi virtualisasi.


DOWNLOAD


DISINI